Friday, 14 August 2015

10 Makanan Kejam, Sadis Dan Paling Menyedihkan

Alih-alih berkata ini adalah daftar menu makanan mewah, bergengsi dan menaikkan pamor dalam strata sosial. Padahal! mereka tidak mengetahui proses kejam, biadab dan menyedihkan dalam pembuatannya. Adab dan cara membunuh hewan ternak sebisa mungkin diperlakukan dengan cepat saat menyembelihnya agar tidak terlalu lama merasakan penderitaan. Meski nyawa mereka akan dijadikan santapan manusia sudah sepatutnya saat masih hidup mereka mendapatkan makan, minum, perlakuan dan tempat yang layak. 

10 makanan kejam sadis paling menyedihkan ini bernilai sangat "mahal" untuk dapat menikmatinya. Tidak hanya harus memiliki uang banyak, untuk tempat pembeliannya pun hanya bisa didapatkan di restorant-restorant berkelas tinggi. Tahukah anda, selama proses penyajiannya ada penderitaan hebat yang sangat panjang, cara yang sangat brutal dan mengerikan tanpa ada rasa belas kasihan.

Anda yang pernah merasakan makanan dan minuman mewah ini mungkin belum tahu bagaimana proses pembuatannya. Jika anda perduli akan nasib mereka, Stop membeli produk-produk makanan ini karena semakin banyak pembelian akan semakin banyak permintaan yang sudah tentu semakin tak berujung akhir penderitaan mereka.

1. Masakan Anak Domba Dalam Kandungan Ibunya


Membunuh seekor induk hewan yang sedang dalam keadaan hamil adalah penyiksaan paling kejam dan biadab. Dengan tega, Ibu beserta bayi yang masih di dalam kandungannya dibakar diatas api arang. Kemudian sang koki akan membelah perut sang induk dan menyajikan anak domba yang sudah tewas terpanggang.
Menurut para pecinta kuliner ekstrim ini rasa tekstur daging dari anakan domba  sangatlah lembut dan renyah jika dibandingkan dengan domba dewasa.  Namun perdagangan masakan anak domba dalam kandungan ini sudah dianggap ilegal karena mendapat kritikan tajam dari para aktivis pecinta hewan di dunia.


2. Rebusan Sup Panas Kura-kura Hidup


Kura-kura yang masih sepupuan dengan Penyu ini direbus utuh lengkap dengan cangkangnya. Ketika suhu kompor telah panas kura-kura ini akan meminum air dalam sup yang telah dibumbui dengan maksud untuk mendinginkan diri. Apalah daya perjuangannya, perlahan tapi pasti kura-kura akan mati sendirinya dalam rebusan. Kematiannya menjadi hidangan paling lezat bagi pecinta masakannya.

3. Foie Gras, Lemak Hati "Liver" dari Angsa


Stop mengkonsumsi makanan bergengsi Foie Gras dari Perancis ini. Sungguh terlihat mewah saat melihat hati yang besar dan gemuk dengan tekstur lembut dari angsa ini disajikan diatas piring. Tahukah anda bagaimana Proses agar hati mereka dapat menjadi lebih besar dan gemuk?

Terlihat dalam foto, bagaimana gerombolan angsa-angsa ini dipaksa untuk makan meskipun telah kenyang. Mereka tidak dapat menolaknya, karena pipa logam ini akan memaksa masuk kedalam tenggorokan dan menyemprotkan makanan ke dalam perutnya. 

Mereka ditempatkan dalam kandang yang sangat sempit, tidak ada ruang celah untuk bergerak sedikitpun. Perlakuan ini memang disengaja agar mereka tidak memiliki aktifitas energi yang dapat mengurangi kandungan lemak ditubuhnya sehingga terjadi pembengkakkan hati. 

Sepanjang malam untuk setiap hari mereka harus berdiri dan tak dapat merebahkan kaki bahkan ketika menjelang tidur. Tidak hanya kaki yang bengkak menahan sakit, tapi tenggorokan dan perut pun tak kalah hebat menahan sakitnya pendarahan akibat dipaksa makan sampai-sampai ada angsa yang mati dengan makanan masih penuh di paruhnya.

Bagi angsa-angsa yang cukup kuat bertahan anus mereka akan mengeluarkan darah segar karena kandungan lemak memaksa hati mereka untuk membengkak. 

4. Odori Don- Jepang, Makanan Cumi Hidup Menari yang Mengerikan



Masakan mewah terkenal dari jepang ini disajikan diatas semangkuk nasi sushi panas dengan harga yang terbilang cukup mahal. Saat anda membelinya sang koki akan mengambil seekor cumi yang masih segar. Kemudian cumi ini akan dipenggal kepalanya dan disajikan dalam mangkok pesanan anda.

Dengan bumbu kecap khas jepang anda tinggal menyiram kepala cumi itu dan melihatnya menari-nari di atas sajian anda, entah kandungan bumbu kecapkah yang membuat seolah-olah cumi itu hidup kembali ataukah ia menari karena begitu hebat penderitaannya. Awas! Video Odori Don ini akan membuat perut anda mual dan ingin muntah.

5. Minuman Kesehatan Darah Tanduk Rusa 



Di Negeri Tirai Bambu Cina meminum darah dari tanduk rusa yang masih hidup dipercaya ampuh sebagai "obat kuat"  vitalitas dan kejantanan pria dan pengobatan tradisional untuk memperkuat ginjal serta meningkatkan fungsi metabolisme kekebalan tubuh. 

Rusa yang malang akan dipegang ke empat kakinya kemudian tanduknya di gergaji. Setelah itu tanduk yang terbelah akan mengeluarkan darah, orang-orang yang memotongnya segera menadahi ke dalam botol. 

Bagaimana dengan nasib rusa tersebut? Sudah pasti ia akan mati sekarat perlahan-lahan karena lemas kehabisan darah. Sebuah pengobatan tradisional aneh yang belum teruji kebenarannya secara ilmiah. Sebab banyak pendapat kontra yang menentang pengobatan ini dari ahli kedokteran barat. Mereka menilai darah rusa dianggap "panas" hingga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, keracunan ginjal dan diabetes.

6. Frog Shasimi, Masakan Katak Hidup yang Menyedihkan



Musim panas di Jepang menjadi waktu yang sangat tepat untuk memakan sajian Frog Shasimi. Katak yang digunakan dalam masakan ini berukuran sangat besar bila dibandingkan dengan katak cina. Katak berjenis Bullfrog ini diimport langsung dari Afrika. Dihidangkan dalam keadaaan hidup-hidup bagian pantat, paha dan kakinya akan dikuliti sementara jeroan usus dibuang.

Dalam keadaan kepala utuh dengan bagian tubuh bawah terkelupas katak ini siap untuk dinikmati. Terlihat saat hendak disantap kedua mata katak ini masih bergerak dan berkedip-kedip seolah meminta belas kasihan.

Video Frog Shasimi, " Hidangan Katak Hidup yang Mengerikan"


7. Hidangan Sadis Otak Kera/Monyet Hidup



Fenomena menyantap Otak Monyet ini berawal dari mitos aneh tentang khasiatnya yang dapat menyembuhkan masalah kejantanan pria (impotensi). Kepercayaan ini berawal dari Dinasti Qing Cina, hingga menyebar sampai ke eropa. Namun perdagangan Ilegal ini sudah ditindak keras termasuk di palembang dan jakarta, Indonesia. Cara penyajiannya otak kera ini ada yang secara hidup-hidup dimakan maupun yang sudah dimasak.

Dihadapan pembelinya, Kera yang masih hidup ini dibelah dan dilubangi bagian kepalanya kemudian diambil otaknya yang masih berdenyut dan langsung dapat disantap. Ada juga restorant yang menyajikan dengan membelah kepalanya kemudian langsung menghisap otaknya dengan sedotan. Tak dapat dibayangkan betapa menderitanya kera ini, dalam keadaan sekarat otaknya dihisap pelan-pelan.

Share this

0 Comment to "10 Makanan Kejam, Sadis Dan Paling Menyedihkan"