Thursday, 21 April 2016

Cantiknya gadis-gadis di Korea utara


Korea utara merupakan salah satu negara di Asia timur dengan Pyongyang sebagai salah satu kota terbesarnya. Militer Korea Utara merupakan salah satu militer dengan jumlah personel terbanyak di dunia, berbagai media memberitakan bahwa negara ini sangat tertutup dengan kebijakan-kebijakan yang sangat ketat mengatur warga negaranya, mereka didoktrin sangat nasionalis dengan peraturan yang sangat ketat. Sekarang lupakan segala hal di Korea utara yang kita sendiri belum pernah menyaksikan langsung dengan mata kepala kita, nah misterianeh.com akan mengulas sisi lain tentang Korea utara yaitu gadis-gadis cantik Korea utara, Nah seperti apa gadis-gadis cantik Korea utara. Berikut foto-fotonya.


Terlihat cantik. Wanita Korea utara nampak mengenakan seragam tentara atau petugas keamaan. Korea utara merupakan negara dengan kekuatan angkatan darat terbesar ke lima di dunia dengan perkiraan personel 1,21 juta personel.


Wanita ini bekerja di sebuah Hotel di Korea utara. Nampak cantik dan alami tanpa rias wajah yang berlebihan. Tidak ada rambut warna-warni ataupun sulam alis semuanya masih nampak natural.


Terlihat di ruang kelas, mungkin wanita ini seorang mahasiswa atau seorang guru yang sedang mengajar di salah satu sekolah di Korea utara. Ruangannya masih nampak kosong atau mungkin sama seperti kebiasaan disini ruang kelas sering terlihat kosong??


Seorang wanita nampak sedang berada di salah satu jalan di Pyongyang. Mungkin dia baru berangkat/pulang kerja atau sedang menunggu pria pujaannya. Coba kalau dia foto di trotoar jalanan di Jakarta, Bandung atau bekasi mungkin dia sudah tertabrak pengendara sepeda motor yang tiba-tiba nongol masuk trotoar.


Wanita ini adalah seorang penyanyi di Korea utara, menyempatkan diri foto sebelum tampil menghibur di panggung walaupun sederhana tapi nampak cantik bagaikan Raisa....


Wanita ini nampak cantik dan alami. Dia bekerja di kereta mungkin sebagai masinis ataupun kondektur, kereta adalah salah satu alat transportasi yang umum di korea utara sampai salah satu presiden Korea utara selalu menggunakan kereta api untuk blusukan ke daerah-daerah dikarenakan ia tak berani naik pesawat.


Nampak seorang wanita Korea utara sedang berdiri di jalanan dengan pepohonan yang masih nampak rindang di kota Wonsan. Mungkin wanita ini mau berangkat beraktifitas atau sebaliknya. Masih nampak sepi suasana yang sulit dijumpai di jalanan kota-kota besar di Indonesia.


Bersama sepedanya. Seorang wanita berfoto bersama sepedanya dengan mengenakan seragam kerjanya. Di Indonesia seorang wanita bila bekerja di pabrik mungkin ia akan berfoto diatas motor maticnya atau bila bekerja kantoran di daerah sudirman ataupun thamrin maka ia akan foto dengan mobil LCGC kreditannya.


Seorang wanita sedang berada di museum Koryo dengan menggunakan pakaian kombinasi warna hijau dan merah dengan dandanan yang sederhana nampun nampak cantik dan menawan.


Terlihat seorang wanita sedang memainkan alat musik. Seperti halnya di negara-negara lain musik juga salah satu hobi yang banyak di minati oleh masyarakat Korea utara.


Gadis ini juga memiliki profesi yang sama dengan salah satu foto di atas pegawai hotel. Terlihat dandanan yang sederhana, mungkin kalau dia pegawai hotel di Indonesia akan berbeda dandanannya dan bisa memikat lebih banyak lelaki. yah begitu lah......


Seorang pekerja texstil di pyongyang. Dengan dandanan sangat sederhana dan rambut terlihat agak kusut namun masih terlihat cantik alami, mungkin kalau dia bekerja di pabrik texstil di bandung ataupun solo ia akan menjulurkan lidahnya dan mengacungkan dua jarinya saat di foto (sadar kamera).


Berpakaian baru dan rapi saat menghadiri perayaan, mungkin perayaan budaya ataupun sejenisnya sungguh sangat membanggakan. Lupakan pameran budaya di Indonesia karena itu bukan hal yang menarik bagi remaja-remaja di sini karena mereka lebih suka menghadiri perayaan halloween ataupun konser musik ala-ala boyband dan girlband Korea selatan. oh tidak......


Satu lagi seorang wanita Korea utara berpose dengan membawa payung berada dijalanan, mungkin dia seorang pelajar, kalau pelajar disini mungkin beda lagi ceritanya bukan payung yang di tenteng tapi gadget ataupun tongsis yang tidak boleh ketinggalan.


Satu lagi nampak seorang gadis berfoto dengan payung yang menutupi wajah manisnya dari sengatan matahari. Ada hal menarik dari gadis ini dan membedakan dari foto-foto gadis lain diatas yups....senyumannya dia nampak tersenyum dan membuat cantiknya bertambah. Sedikit dari gadis-gadis yang difoto menampakan senyum, kebanyakan menunjukan muka yang datar tanpa ekspresi entah karena mereka tidak suka difoto atau karena dalam situasi yang tidak memungkinkan atau mungkin banyak beban atu senyum menjadi sesuatu yang mahal di Korea utara?? entahlah.....

Menurut cerita salah seorang yang kebetulan melakukan penelitian di Korea utara di era sekarang Korea utara bukan lagi negara tertutup karena mereka sudah terbuka bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke negara mereka namun dengan peraturan yang sangat ketat. Kita akan selalu diawasi dan didampingi oleh polisi rahasia, guide dan translator dan kita hanya diperkenankan mengunjungi tempat-tempat yang sudah ditentukan dan jangan sekali-kali melanggar peraturan di Korea utara karena hukuman yang berat siap dijatuhkan, bisa hukuman 15 tahun ataupun kerja keras. Itu lah sedikit cerita sisi lain Korea utara Ok'N

Share this

0 Comment to "Cantiknya gadis-gadis di Korea utara"